Semua Informasi Eksim yang Seharusnya Anda Ketahui

Advertisemen
Apakah Anda menangani ketidaknyamanan eksim? Apakah Anda merasa putus asa tentang gejala Anda? Artikel ini berisi saran yang dapat membantu Anda mengontrol kondisi Anda.

Jangan mandi terlalu banyak air panas jika kulit Anda sensitif. Pancuran harian Anda harus hangat dan hangat. Secara lembut bersihkan kulit dengan pembersih kulit yang melembapkan lembut daripada sabun.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda harus mengenakan pakaian longgar yang terbuat dari kain seperti katun. Hindari bahan-bahan gatal seperti wol di kulit. Cuci semua yang Anda beli dengan ringan, dan tingkatkan dua kali sebelum keausan pertama.

Ini adalah bahan yang dilaporkan bermasalah bagi penderita eksim beberapa masalah. Anda harus selalu memeriksa daftar bahan meskipun tabir surya mengatakan itu bebas PABA. Anda juga dapat berbicara dengan dokter tentang tabir surya yang ditentukan.

Kenakan pakaian yang tidak mengiritasi kulit. Ada kain-kain tertentu yang jika dipakai dapat benar-benar menyebabkan eksim pecah lebih teratur. Kain katun adalah pilihan terbaik untuk dipakai. Anda juga harus mencuci pakaian baru yang Anda beli dicuci sebelum memakainya.

Pertahankan suhu yang nyaman di rumah Anda ketika Anda menderita eksim. Suhu yang terlalu ekstrim atau lainnya dapat menyebabkan kulit dan eksim flare. Humidifier dapat membantu menjaga udara agar kulit Anda tetap lembab.

Eksim menyebabkan kulit menjadi kering dan kering. Mereka membantu mengunci kelembaban di bawah kulit. Hal ini dapat menyebabkan kulit retak dan pecah-pecah.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Rapikan kuku Anda agar tetap bersih. Ini membuat ruam menjadi lebih buruk, dan kuku yang panjang hanya akan memperburuk masalah. Pastikan Anda membersihkan kuku setiap hari.

Apakah Anda salah satu pasien yang menangani eksim setiap hari, tetapi menerima sedikit bantuan dari orang lain? Sekarang Anda memiliki apa yang dibutuhkan untuk melawan kondisi ini dan memenangkan pertempuran. Dengan menggunakan informasi yang baru saja Anda berikan, bantuan sedang dalam perjalanan!

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 deco buduar - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger