Merawat Teman Berbulu Anda Dengan Saran Ini!

Advertisemen
Apakah Anda bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda merawat anjing Anda? Banyak orang merasa makanan anjing mereka tidak cukup kaya nutrisi untuk anjing yang khas.

Memang mahal memiliki banyak untuk memiliki seekor anjing. Asuransi kesehatan hewan peliharaan dapat membantu; meskipun Anda akan membayar biaya bulanan atau tahunan, tergantung pada situasinya.

bacajuga: Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih

Pastikan rumah Anda aman untuk anjing Anda. Penting bagi Anda untuk mencoba meramalkan masalah anjing Anda. Pastikan semua obat sudah disiapkan. Beberapa tanaman rumah biasa yang beracun bagi hewan peliharaan harus dikeluarkan dari jangkauan anjing Anda.

Pastikan anjing Anda dipandulkan atau dikebiri. Penelitian menunjukkan bahwa melakukan hal kecil ini dapat membuat anjing Anda mengurangi risiko kanker. Juga, anjing yang telah dikebiri atau dipijak tongkat lebih dekat ke rumah, mengurangi kemungkinan mereka tersesat atau terluka.

Karena Anda tidak dapat berbicara dengan anjing Anda seperti seseorang, Anda harus belajar cara mendengarkan bahasa non-verbal anjing Anda. Jika mereka tampak ragu-ragu saat bertemu dengan anjing atau orang lain, jangan memaksa mereka untuk berinteraksi. Ini bisa mengarah pada anjing lain atau bahkan kepada seseorang. Perhatikan petunjuk non-verbal sehingga anjing dapat memandu isyarat non verbal anjing Anda dan bereaksi sesuai.

Jangan biarkan anjing Anda meninggalkan halaman tanpa tali. Anda bertanggung jawab jika anjing Anda terluka karena terlepas dari tali pengikatnya.

bacajuga: Pengobatan Herbal Infeksi Saluran Kemih

Makanan anjing di toko bukan satu-satunya pilihan yang Anda dan hewan peliharaan Anda miliki. Ada dunia pilihan makanan anjing di luar apa yang bisa Anda lihat di lorong makanan anjing. Gunakan tips yang baru saja Anda baca dan jangan ragu untuk menghubungi dokter hewan Anda jika Anda membutuhkan bantuan.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 deco buduar - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger