Saran Komputer Desktop Lurus Dari Para Pakar

Advertisemen
Membeli desktop baru adalah investasi besar. Ini tidak murah, yang berarti Anda harus menemukan opsi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda membeli yang tidak benar, Anda tidak akan puas. Gunakan tips ini untuk mendapatkan komputer terbaik yang Anda belanja untuk komputer desktop baru.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Carilah orang yang memberikan komputer desktop. Banyak orang memutuskan untuk membeli laptop dan laptop hari ini sehingga mereka akan menyingkirkan desktop mereka dengan harga yang sangat wajar. Komputer-komputer ini biasanya dalam kondisi baik, tetapi jalankan melalui langkah mereka untuk memastikan sebelum Anda membeli.

Jika Anda telah menemukan bahwa desktop Anda berjalan lambat Anda dapat memulai dengan melakukan pemeriksaan boot untuk mendapatkan lebih banyak kecepatan. Jalankan "ms config" dari menu awal Anda. Ini akan memberi tahu Anda program mana yang diatur untuk memulai segera setelah komputer menyala. Jika ada program yang terdaftar yang tidak Anda gunakan, nonaktifkan mereka. Ini akan mempercepat kecepatan komputer Anda berjalan lebih cepat.

Lihat semua add-on sebelum membeli. Banyak toko komputer memiliki opsi untuk membeli aksesori tambahan. Pastikan untuk hanya membeli apa yang Anda butuhkan. Mereka yang dibeli dari produsen komputer biasanya dijual dengan harga premium.

Pilih produk dengan hati-hati saat membuat desktop sendiri. Beberapa motherboard hanya akan digunakan pada prosesor tertentu. Beberapa unit RAM hanya bekerja dengan motherboard tertentu. Pastikan kepingan Anda kompatibel. Hal ini dapat menghemat banyak waktu dan sakit kepala saat Anda membangun komputer Anda sendiri.

Beli komputer yang cocok dengan semua fitur yang Anda butuhkan. Banyak yang mencoba membeli model yang keluar dari anggaran mereka dengan banyak fitur tambahan yang tidak mereka butuhkan atau butuhkan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda seharusnya tidak memiliki masalah menemukan komputer ketika Anda tahu apa yang Anda cari. Pastikan Anda memahami semua yang dikatakan artikel ini. Simpan semua tips ini ketika Anda berbelanja.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 deco buduar - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger