Mengobati Refluks Asam - Tips dan Strategi Berguna

Advertisemen
Apakah Anda mengalami nyeri dada? Apakah semakin buruk saat Anda berbaring? Apakah itu benar-benar terjadi setelah kamu makan? Apakah kamu memiliki selera buruk di dalam mulutmu? Apakah Anda terus-menerus memiliki tenggorokan serak? Gejala-gejala ini menunjukkan refluks asam, dan Anda dapat menemukan cara untuk menyembuhkan ini dengan membaca artikel berikut.

bacajuga: Pengobatan Patah Tulang Lordosis

Cara Anda makan dapat menyebabkan refluks asam. Banyak orang suka makan dengan cepat dan memakan banyak makanan dengan sangat cepat. Ini dapat menyebabkan masalah yang signifikan bagi seseorang yang menderita penderita refluks. Anda harus belajar makan perlahan dengan langkah yang konservatif. Kunyah setiap gigitan secara perlahan dan nikmati garpu di antara gigitan.

Jaga perut Anda dengan mengangkat bagian atas kasur Anda saat Anda sedang tidur. Anda juga dapat berinvestasi di tempat tidur elektronik yang terangkat.

Stres dapat memicu serangan penyakit acid reflux. Anda mungkin bermeditasi, membaca buku yang bagus atau melakukan sesuatu yang santai.

Slippery elm adalah suplemen yang dapat membantu mengentalkan lapisan lapisan mukosa dari refluks asam pada lambung. Ini menjaga perut dari dalam. Dua sendok makan adalah semua yang Anda akan sangat membantu.

Gunakan baji atau batu bata untuk meningkatkan tanjakan. Kepala tempat tidur Anda harus dinaikkan sekitar enam inci atau lebih. Ini membuat asam di perut Anda ketika Anda tidur sepanjang malam.

bacajuga: Pengobatan Patah Tulang Lordosis

Bentuk latihan ini dapat meningkatkan refluks asam Anda karena beberapa alasan. Proses pencernaan Anda akan membaik jika Anda tetap dalam posisi tegak. Juga, dapat memfasilitasi penurunan berat badan, dan yang pada gilirannya mengurangi gejala refluks Anda. Meskipun olahraga sedang sangat penting, olahraga yang giat dapat memperparah gejala Anda.

Itu bukan serangan jantung. Juga tidak mungkin Anda memiliki kepala dingin, dan makanan mungkin tidak buruk. Anda tahu bahwa Anda memiliki refluks asam dan bagaimana Anda perlu mengobatinya, semua berkat artikel yang baru saja Anda baca. Masukkan upaya yang diperlukan untuk mengendalikan hidup Anda.
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 deco buduar - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger